Renajoku

Marketing Bisnis Online

LightBlog

Informasi penting untuk anda yang sedang mempunyai masalah dengan penampilan gigi anda. drg. Randy Carlos Sietho, Sp.KG adalah salah satu do...

Dokter Spesialis Konservasi Gigi di Surabaya Barat

Informasi penting untuk anda yang sedang mempunyai masalah dengan penampilan gigi anda. drg. Randy Carlos Sietho, Sp.KG adalah salah satu dokter spesialis konservasi gigi di Surabaya Barat. Beliau adalah ahli konservasi gigi, estetika gigi dan perawatan saluran akar atau Endodontik. Carlos Dental Care yang berlokasi di Darmo Indah Selatan KK-3, Surabaya menjadi tempat praktek beliau yang dilengkapi dengan peralatan mutakhir dan suasana yang nyaman.



Dokter Carlos dibantu oleh drg. Patricia Tjendana, Sp.Pros spesialis prostodonsia, yaitu dokter ahli gigi tiruan. Prostodonsia adalah ilmu kedokteran gigi yang mempelajari metode rehabilitasi dan pemeliharaan fungsi rongga mulut, kenyamanan, penampilan dan kesehatan pasien dengan pembuatan restorasi gigi asli dan atau penggantian gigi hilang beserta jaringan lunak rongga mulut dan maksilofasial dengan bahan pengganti buatan.

Carlos dental care buka praktek setiap hari senin sampai jumat, pukul 17.00-21.00. Sedangkan diluar jam kerja bisa melakukan perjanjian terlebih dahulu dengan menghubungi nomor whatsapps 085244992277. Klik disini untuk kontak dan melakukan temu janji dengan dokter gigi surabaya carlos dental care.

Carlos dental care berkomitmen menjadi klinik kesehatan gigi yang memberi manfaat lebih kepada Anda dengan menjadikan gigi Anda sehat dan bagus (indah) dengan mengutamakan pelayanan yang berlandaskan kasih sayang.

0 comments: