Renajoku

Marketing Bisnis Online

LightBlog

Tongkat Madura adalah ramuan asli yang hanya ada di madura, terbuat dari bahan-bahan herbal alami seperti ekstrak daun sirih, manjakani dan...

Tongkat Madura Ramuan Tradisional Merapatkan Vagina

Tongkat Madura adalah ramuan asli yang hanya ada di madura, terbuat dari bahan-bahan herbal alami seperti ekstrak daun sirih, manjakani dan ramuan herbal lainnya. Tongkat ajimat madura juga biasa disebut orang-orang, adalah batang ajaib yang memiliki manfaat merapatkan organ kewanitaan (vagina) dan menghilangkan lendir yang sering mengurangi kenyamanan dalam bersenggama.



Karena terbuat dari bahan herbal alami, tongkat madura sangat aman digunakan oleh siapapun. Produk ini memiliki bentuk tongkat kecil dan lonjong, mudah cara penggunaannya dan dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. Sangat praktis dan efektif untuk dibawa kemanapun, bahkan bisa masuk saku baju ataupun celana.

Manfaat Tongkat Madura


  • Menyembuhkan dan Menghilangkan Lendir
  • Mengatasi Keputihan Abnormal
  • Menyerap Lendir hingga Miss-V menjadi Keset dan Bersih
  • Menghilangkan Gatal-Gatal di Vulva
  • Suami Kamu Semakin Cinta dan Bahagia
  • Praktis mudah dibawa

Di pasaran sudah banyak yang menjual ramuan ini mulai dari berbagai varian seperti tongkat asli madura, Tongkat Nikmat Madura, Tongkat Ajimat Madura, Tongkat Madura Ibu Maemunah. Hal ini karena tongkat madura sudah terbukti khasiat dan kegunaannya.

Harga Tongkat Madura

Harga tongkat madura sangat bervariasi tergantung vendor, bahan, bentuk dan warnanya. Namun jika anda menginginkan bentuk, ukuran atau warna yang berbeda dengan lainnya, anda bisa memesan di produsentongkatmadura.com. Namun pada dasarnya harga tongkat madura untuk eceran berkisar sekitar 100.000-200.000.

0 comments: