Renajoku

Marketing Bisnis Online

LightBlog

Jasa arsitek menjadi hal yang sangat penting ketika anda memiliki rencana merenovasi atau membangun sebuah rumah. Tentu saja anda ingin r...

Memilih Jasa Arsitek dan Kontraktor yang Tepat

Jasa arsitek menjadi hal yang sangat penting ketika anda memiliki rencana merenovasi atau membangun sebuah rumah. Tentu saja anda ingin rumah yang anda bangun atau renovasi sesuai dengan harapan dan impian anda. Tidak jarang ketika anda hanya menggunakan seorang tukang, ada bagian-bagian tertentu yang tidak sesuai dengan harapan anda. Entah itu dari segi desain ataupun pembiayaan. Disinilah peran jasa arsitek rumah yang mampu memberikan desain sesuai harapan anda sekaligus juga memperhitungkan pembiayaan yang akan anda keluarkan.

Jasa Arsitek Surabaya

Pengertian Jasa Arsitek Rumah

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) kata arsitek memiliki arti ahli dalam merancang dan menggambar bangunan, jembatan, dan sebagainya, biasanya sekaligus sebagai penyelia konstruksinya. Sebagaimana pengertian tersebut, kami CV. Djava Lumintu tidak hanya ahli dalam merancang arsitektur rumah, tapi juga terbiasa menjadi jasa kontraktor yang menghandle semua kebutuhan dalam proses pembangunan atau renovasi suatu bangunan.

Prinsip kami dalam mengerjakan suatu proyek adalah memenuhi dan berusaha memuaskan setiap pelanggan. Oleh karena itu, mungkin hanya kami jasa arsitek yang memberikan garansi mutu mulai dari proses sampai pasca pembangunan. Tidak hanya itu, kami juga selalu memberikan masukan-masukan yang disesuaikan dengan keadaan anggota keluarga maupun lingkungan dimana bangunan tersebut berada. Misalnya saja pelanggan kami yang berada di daerah panas seperti Surabaya, kami tidak hanya fokus pada desain rumah terbaik sesuai harapan pelanggan. Tapi juga memberikan masukan faktor-faktor untuk memberikan rasa nyaman dari suhu panas kota Surabaya.

Jasa arsitek Surabaya, selain mencari solusi atas suhu panas, juga memperhatikan faktor penghuni bangunan tersebut. Apabila ada anggota keluarga jompo, kami berikan solusi untuk kemudahan anggota tersebut beraktivitas. Atau jika ada yang mengidap suatu penyakit seperti asma, faktor sirkulasi udara dan kehangatan suhu juga selalu kami pertimbangkan.

Jasa arsitek Djava Lumintu, meskipun berkantor di Surabaya, tapi kami juga melayani daerah lainnya di seluruh Indonesia, lebih khusus lagi wilayah Provinsi Jawa Timur. Oleh karena itu, sangat mudah menemukan situs kami dengan kata kunci arsitek surabaya, arsitek sidoarjo, arsitek gresik, arsitek mojokerto, arsitek malang, arsitek jombang, arsitek lamongan, arsitek pasuruan.

Jasa Kontraktor Rumah Djava Lumintu

Kontraktor selalu identik dengan pemborong. Ya, dalam KBBI kontraktor artinya pemborong. Jasa kontraktor adalah badan atau perorangan yang melayani pemborong. Dengan kata lain kami adalah badan hukum yang di sewa oleh pemilik proyek untuk melaksanakan pekerjaan sesuai dengan perjanjian kontrak yang telah disepakati oleh kedua belah pihak, proyek dibatasi oleh item pekerjaan yang dilaksanakan, biaya, serta waktu penyelesaian.

Pengalaman kami tidak hanya kontraktor dan arsitek perumahan atau rumah pribadi, tapi juga kami beberapa kali memborong proyek lainnya seperti jalan tol Surabaya-Porong, Apartemen dan lainnya. Kami memiliki relasi cukup luas, sehingga dapat menekan anggaran proyek.

Kontraktor surabaya, kontraktor sidoarjo, kontraktor gresik, kontraktor mojokerto, kontraktor malang, kontraktor jombang, kontraktor kediri dan kontraktor pasuruan adalah beberapa daerah yang kami handle untuk jasa kontraktor rumah Djava Lumintu.

0 comments: